Legenda Arsenal Minta Emery Datangkan Bek Tengah Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, meminta pelatih Unai Emery untuk mendatangkan bek tengah baru musim depan. Menurutnya bek baru sangat dibutuhkan karena kinerja lini belakang musim ini sangat buruk.

Musim ini Arsenal kemasukan 51 gol. Catatan ini jadi yang paling buruk dari lima tim teratas lainnya. Maka dari itu Petit ingin Emery memberi perhatian khusus untuk lini belakang timnya. Apalagi musim depan mereka harus memikirkan untuk kembali ke empat besar Premier League.

“Unai Emery adalah pelatih bagus dan manajer yang baik. Dia harus diberi waktu agar pemain bisa beradaptasi dengan gaya dan metodenya. Dia adalah pemenang yang terbukti di Liga Europa. Jadi saya harap manajemen mendukungnya di bursa transfer,” tulis Petit di Paddy Power, Senin (13/5/2019).

Emmanuel Petit pesimis dengan perkembangan Arsenal. Ia merasa pergantian pelatih tak akan mengubah nasib mantan klubnya tersebut - Football5star - Sky Sports
skysports.com

“Dukungan penuh di bursa transfer sangat dia butuhkan untuk mencerahkan ruang ganti dengan pemain yang lebih baik, terutama di lini pertahanan. Dia harus mendatangkan bek baru karena pemain yang ada sekarang tidak cukup untuk konsistensi klub,” ia menambahkan.

Sementara itu, pria asal Prancis ini mengaku sangat senang dengan capaian Pierre Emerick Aubameyang musim ini yang berhasil menjadi top skorer Premier League.

“Saya sangat bangga melihat Aubameyang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Dia pantas mendapatkan itu, apalagi kerja samanya dengan Alexandre Lacazette musim ini sangat luar biasa,” tutup Petit.

Comments
Loading...