Legenda Arsenal Puji Naluri Martinelli

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Gabriel Martinelli punya naluri yang sangat baik di kotak penalti. Ia berkaca pada penampilan sang pemain melawan Sheffield United.

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Sheffield United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (18/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Gunners dilesakkan Gabriel Martinelli.

Itu adalah gol kesembilan Gabriel Martinelli bersama Arsenal musim ini. Menurut Wright, pemain 18 tahun itu memang punya potensi besar.

teamtalk.com

“Martinelli adalah pemain yang membuat penggemar Arsenal sangat bersemangat. Dia adalah seseorang yang terus berusaha masuk ke dalam kotak, dia memiliki gerakan hebat,” kata Wright pada Match of the Day.

“Ketika Anda melihatnya, dia tajam, selalu ingin masuk ke dalam kotak penalti, menusuk dengan baik ke dalam kotak penalti. Dia mendapatkan dirinya ke posisi dan kemudian melihat gerakannya sekarang dan dia mendapatkan gol.”

Dalam laga itu, Gabriel Martinelli menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang. Nama terakhir sedang menjalani skorsing tiga pertandingan.

“Saya pikir Martinelli di bawah banyak tekanan dengan Aubameyang absen. Semua orang mengatakan ‘Dia harus datang’, bisakah dia mengisi posisi di lini depan? Saya pikir dia melakukannya dengan baik,” Wright menambahkan.

ArsenalGabriel Martinelli