Legenda Arsenal Ragukan Kapasitas Gelandang Spurs

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, meragukan kapasitas gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Kendati mengaku permainan gelandang bertahan itu cukup bagus, ia mengatakan performanya selama ini masih jauh dari lebel pemain terbaik.

Dier menjadi salah satu bintang muda yang dimiliki Spurs dalam tiga tahun terakhir. Bersama Dele Alli dan Harry Kane, ia sukses membawa Spurs tampil konsisten di papan atas.

Akan tetapi, Parlour beranggapan capaiannya itu tidaklah istimewa. Ia menilai Dier masih belum menemukan posisi terbaiknya.

Ray Parlour, Manchester United, Arsenal, Football5star.com
zimbio.com

“Saya mulai meragukan jika dia pemain top. Saya menilai dia lebih baik bermain sebagai gelandang bertahan. Saya tahu dia bisa bermain sebagai gelandang tengah dan dia melakukannya dengan baik, mungkin laga terbaiknya yang pernah saya lihat ketika melawan Chelsea di Stamford Bridge,” kata Parlour kepada Talksport, Senin (17/9/2018).

“Dia sebenarnya bermain bagus dan ada di mana-mana. Tapi saya tidak berpikir dia akan menempati tempat reguler. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya ia lakukan di tengah, jika boleh saya jujur. Saya tahu dia beberapa kali mengemban kapten Inggris, tapi dia tidak menunjukkan kualitas Inggris-nya saat ini,” ia melanjutkan.

Gelandang 24 tahun itu sudah melakoni empat laga bersama The Lilywhites musim ini. Namun, ia baru sekali bermain selama 90 menit. Sedangkan di tiga laga lainnya, Dier harus rela ditarik keluar oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Comments
Loading...