Legenda Arsenal Sarankan Walcott Segera Pindah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai sudah saatnya The Walcott untuk hengkang dari Stadion Emirates. Menurutnya hal itu harus sang pemain lakukan demi kemajuan dirinya sendiri. Musim ini ia hanya bermain dalam tiga pertandingan di Liga Inggris.

Legenda Arsenal, Ian Wright
skysports.com

Selebihnya, ia sering diturunkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, di kompetisi lain yaitu Liga Europa dan Piala Liga. Wright juga menambahkan, Walcott juga sudah terlalu lama berseragam The Gunners.

Total sudah 11 tahun ia menjadi pemain Arsenal sejak 2006 lalu. pemain asal Inggris itu juga tampil dalam 392 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 107 gol dan 75 assist. Walcott juga turut andil dalam mengantarkan The Gunners meraih lima trofi.

“Saya rasa begitu (tentang kepindahan Walcott), itu harus ia lakukan demi dirinya sendiri,” ujar Wright saat acara The Debate di Sky Sports, Rabu (25/10/2017).

“Saya tidak yakin ke mana dia bisa pergi sekarang. Ketika ia bersama Arsenal hanya bermain di Piala Liga dan Liga Europa,” imbuhnya.

“Dia ingin menyelesaikan karier di Arsenal dan mendapatkan hormat yang tinggi. Dia telah mengabdi secara hebat Arsenal selama ia berada disana. Namun menurut saya, ia harus segera pindah untuk kemajuan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Di sisi lain, Walcott tampil selama 90 menit saat Arsenal mengalahkan Norwich City, Rabu (25/10/2017). Bermain di Stadion Emirates, London, The Gunners menang dengan skor 2-1.

Comments
Loading...