Legenda Arsenal Sebut Koscielny Pengkhianat

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, David Seaman, mengaku kesal Laurent Koscielny yang pindah ke Bordeaux. Menurut dia, pemain 33 tahun itu tak menghormari The Gunners.

Koscielny sempat membuat jagat maya heboh dengan video presentasi dirinya di Bordeaux. Dalam video itu, ia secara jelas digambarkan mengganti jersey Arsenal, dengan seragam Les Girondins.

Sontak hal tersebut membuat banyak simpatisan Arsenal meradang. Salah satunya adalah Seaman. Ia menilai tindakan Koscielny sudah kelewatan.

Laurent Koscielny - Nacho Monreal - Arsenal - London Evening Standard
London Evening Standard

“Ini rasanya pahit di mulut. Koscielny seharusnya lebih menghormati klub. Ketika saya pertama kali mendengar tentang dia tidak ikut tur, saya sangat kecewa. Sebagai kapten klub, ia harusnya tahu lebih baik,” kata Seaman di Soccerway.

“Jika dia ingin pindah, dia seharusnya melakukannya di balik pintu tertutup, berbicara dengan manajer dan mengatakan situasinya. Pasti ada sesuatu yang terjadi. Dan kemudian videonya, bahkan jika itu dilakukan di klub barunya, dia seharusnya memiliki kelas lebih dari itu.”

“Koscielny seharusnya mengatakan: ‘Tidak, saya tidak melakukan itu, saya lebih menghormati Arsenal, mari kita lakukan foto normal’. Jadi untuk melakukan itu, saya pikir itu memalukan,” Seaman menambahkan.

Koscielny sendiri menerima sodoran kontrak dua tahun dari Bordeaux. Adapun manajemen klub mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro demi mendapatkan sang bek dari Arsenal.

Comments
Loading...