Legenda Arsenal Sebut Laga Kroasia vs Inggris Seperti Sampah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menyebut laga Kroasia vs Inggris di Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dinihari WIB seperti sampah. Bukan tanpa alasan ia menyebut demikian, mengingat pertandingan dihelat tanpa penonton.

Adapun laga di ajang UEFA Nations League itu berakhir antiklimaks karena kedua tim bermain imbang tanpa gol. Namun, bukan hasil akhir yang menjadi perhatian Wright. Ia justru menyoroti ketiadaan fans yang datang menyaksikan pertandinngan Kroasia vs Inggris.

Kosongnya delapan ribu bangku stadion Rujevica itu pun menjadi faktor utama kegagalan kedua tim mengembangkan permainan. Menurut legenda Arsenal itu, tidak adanya hingar bingar fans di tribun membuat laga berlangsung buruk.

dailymail.co.uk

“Tanpa fans, pemain tidak peduli apa yang akan ditampilkan di lapangan. Itu sampah. Itu adalah atmosfer yang mengerikan untuk dimainkan,” ujar Wright seperti dikutip Football5star.com dari ITV, Minggu (14/10/2018).

“Satu-satunya hal yang bisa saya samakan adalah permainan cadangan, ketika Anda kembali dari cedera, ini permainan cadangan. Saya tidak suka bermain di situasi tanpa kehadiran fans di sana,” ia menegaskan.

Sementara itu, pelatih Gareth Southgate menurunkan pemain debutan pada laga kedua Inggris di UEFA Nations League ini. Ia memberi kesempatan bermain kepada Jadon Sancho pada babak kedua. Namun, bintang Dortmund gagal membuat perbedaan.

Inggris selanjutnya akan melawat ke Sevilla untuk menghadapi Spanyol. Kemenangan wajib diraih untuk menjaga asa mereka agar tidak terdegradasi dari kompetisi anyar ini.

Comments
Loading...