Legenda Arsenal Sebut Thomas Partey seperti Patrick Vieira

Football5star.com, Indonesia – Thomas Partey akhirnya bermain selama 90 menit saat Arsenal menghadapi Rapid Wien di Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dinihari WIB. Performanya langsung dipuja legenda klub, Martin Keown.

Laga dinihari tadi memang bukan debut untuk Thomas Partey. Tapi ini adalah pertama kalinya ia main sebagai starter setelah pada kesempatan pertama hanya bertindak sebagai pengganti.

Bagi Martin Keown, apa yang ditunjukkan sang gelandang di lapangan benar-benar luar biasa. Bahkan dia tidak ragu menyebut Partey seperti Patrick Vieira.

“Saya pikir Anda tahu ketika Anda melihat seorang pemain langsung memberikan sentuhan berkelas seperti itu. permainannya sangat halus, dia benar-benar berkelas dan ada di mana-mana,” ujar Keown seperti dikutip Football5star dari BT Sports, Jumat (23/10/2020).

“Di sinilah dia terlihat seperti Patrick Vieira bagi saya. Saat dia memegang bola dan membuat sesuatu di lapangan, itu benar-benar mirip,” ia menambahkan.

Pada laga di Austria dinihari tadi, pemain yang digaet dari Atletico Madrid membantu Meriam London menang 2-1 atas Rapid Wien. Sempat tertinggal lebih dulu, tim tamu mampu membalikkan keadaan melalui gol David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua.

Adapun penampilan Thomas Partey sangat memuaskan. Kerja samanya dengan Mohamed Elneny benar-benar membuat lini tengah Arsenal kokoh.  Dengan penampilan seperti itu, bukan tidak mungkin dia akan kembali dipercaya sebagai starter saat The Gunners menjamu Leicester City akhir pekan ini.

ArsenalMartin KeownPatrick VieiraThomas Partey