Legenda Arsenal Serang Arsene Wenger

Football5star.com, Indonesia – Bek legendaris Arsenal, Tony Adams, menyerang Manajer Arsene Wenger. Ia menilai Wenger kurang bagus dalam mengembangkan kemampuan pemainnya.

“Untuk persiapan dan pemulihan, Wenger lebih baik dari siapa pun. Sebagai seorang psikolog, mengenai interaksinya dengan pemain, dia fantastis, tidak ada duanya,” kata Adams kepada Islington Gazette.

“Tapi apakah dia mengajari saya sesuatu? Tidak. Apakah dia mengajari saya bagaimana caranya bertahan? Tidak. Dia tidak mengajari Nigel Winterburn, Lee Dixon, dia tidak mengajari Steve Bould atau David Seaman,” Adams menambahkan.

Adams sempat dilatih Wenger selama beberapa tahun. Kombinasi keduanya juga sukses memenangkan dua gelar Liga Inggris.

Arsenal sendiri hancur-hancuran musim lalu. Meski berhasil keluar sebagai juara Piala FA, namun Alexis Sanchez dan kawan-kawan terpuruk di Luga Inggris dan hanya mampu finis di posisi kelima. Hal tersebut membuat Arsenal absen dari kompetisi Liga Champions.

Sementara musim ini, Arsenal sedang terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

Arsenal sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League pada 9 September mendatang. Kemenangan jadi harga mati guna mendongkrak posisi Meriam London di klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More