Oezil dapat Sindiran Pedas dari Legenda Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, mengaku kecewa dengan permainan Mesut Oezil saat menghadapi Manchester City, akhir pekan lalu. Ia menilai, Ozil tak bisa memberikan kontribusi sedikit pun.

“Manajer Arsene Wenger jujur setelah pertandingan dengan mengakui City lebih kuat. Tapi di babak pertama, dia terlalu pemalu,” kata Petit seperti dilansir Soccerway.

Mesut Oezil tak akan tinggalkan Arsenal pada Januari nanti.
Getty Images

“Dia takut pada Manchester City dan timnya jadi pasif. Saya pikir lebih banyak substitusi seharusnya dibuat di area lini tengah. Oezil berada di lapangan, tapi dia seperti hantu.”

Arsenal tumbang 1-3 di tangan City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium. Dalam laga itu, Arsenal bermain sangat buruk di babak pertama. The Gunners baru bisa menekan City di babak kedua. Tapi, mereka hanya bisa mencetak satu gol melalui Alexandre Lacazette.

“Wenger mengatakan sebelum pertandingan bahwa Arsenal akan datang ke Etihad untuk menyerang. Dia ingin timnya mencetak gol dan tidak bertahan, namun di babak pertama dia membuat beberapa kesalahan taktis yang membuat pendekatan ini tidak mungkin dilakukan,” Petit mengakhiri.

Akibat kekalahan itu, Arsenal kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal 12 angka dari City di singgasana. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur. Laga ini digelar di Emirates pada 18 November mendatang.

Comments
Loading...