Legenda Arsenal: Tak Usah Basa-Basi, Depak Aubameyang!

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, meminta The Gunners mendepak Pierre-Emerick Aubameyang di akhir musim jika sang pemain tak mau perpanjang kontrak.

Sejak berseragam Arsenal di tahun 2018, Aubameyang langsung jadi mesin gol. Penyerang asal Gabon ini sudah menceploskan 61 gol dari 97 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun Aubameyang belum mau memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Hal ini tentu membuat Arsenal was-was. Jika tak menjualnya di akhir musim, maka The Gunners terancam kehilangan sang bomber secara gratis tahun depan.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Lukas Podolski - Goal
Getty Images

“Saya pikir Anda harus menjual Aubameyang jika dia tidak menandatangani kontrak baru, lalu mengambil uang itu dan mencoba menggantikannya. Sangat sulit untuk mempertahankan pemain jika dia tidak ingin bertahan,” kata Parlour di talkSPORT.

“Ini keputusan besar untuk dibuat, tetapi saya tidak tahu harga apa yang bisa Anda dapatkan untuknya jika dia tidak ingin bertahan. Jika Anda mendapatkan harga yang baik untuknya, maka Anda harus mencoba menggantikannya. “tu sulit, tetapi itu telah terjadi di setiap klub ketika para pemain menjalani tahun terakhir kontrak mereka.”

“Saya berdoa dia ingin bertahan di sini dan Arsenal dapat mengontraknya dengan kontrak baru dan dia bisa berada di sana selama dua atau tiga tahun ke depan di bawah Mikel Arteta. tu semua tergantung pada manajer juga, jika mereka maju, dan juga apakah dia merasa klub akan maju.”

“Itu adalah keputusan besar yang harus diambil klub, tapi semoga dia tetap bertahan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More