Legenda Arsenal Tuntut Oezil Lebih Serius

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Arsenal, Lauren, menuntut Mesut Oezil untuk bermain lebih konsisten musim depan. Ia berkaca pada permainan angin-anginan pria asal Jerman itu musim lalu.

“Mesut Oezil akan bertahan di Arsenal musim depan, tetapi dia harus mulai memenuhi potensinya. Apakah Anda Arsenal, Real Madrid atau Barcelona, Anda perlu pemain terbaik Anda untuk tampil di panggung besar dan Ozil gagal melakukannya pada beberapa kesempatan musim lalu,” kata Lauren kepada bwin.

Oezil tak stabil musim lalu. Ia hanya menyumbangkan enam gol dan tiga assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal.

Statistik itu tentu tak sebanding dengan gaji Orzil. Ia menerima penghasilan 350 ribu pound sterling per pekan (sekitar Rp 6,2 miliar) dan merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Gunners.

mesut oezil arsenal - zimbio
zimbio

Menurut Lauren, Oezil kerap bermain buruk di pertandingan menentukan. Ia pun menuntut Oezil untuk bekerja lebih keras dan membuktikan dirinya layak membela Arsenal.

“Dalam pertandingan terbesar musim lalu, perempat final, semifinal dan final Liga Eropa, Orzil tidak relevan, jadi ada sesuatu yang sangat salah di sana. Ia memiliki banyak potensi dan tidak diragukan lagi Manajer Unai Emery akan berusaha untuk membawa itu ke garis depan musim ini,” Lauren menambahkan.

Oezil sendiri sudah membela Arsenal sejak 2013. Ia mencatatkan 231 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 43 gol.

Comments
Loading...