Legenda Arsenal Ultimatum Matteo Guendouzi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Jeremie Aliadiere, memperingatkan gelandang muda Prancis, Matteo Guendouzi, untuk bersikap lebih dewasa di dalam dan luar lapangan.

Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di FC Lorient sebagai pemain. Bahkan kepindahannya Guendouzi ke Arsenal pada tahun 2018 lalu setelah mendapatkan saran dari pria berusia 37 tahun tersebut.

Aliadiere menyebut Guendouzi punya potensi bagus. Sayangnya, pemain 21 tahun itu belum sepenuhnya tumbuh sebagai manusia.

matteo guendouzi
Daily Mail

“Saya penggemar berat Guendouzi. Dia seperti adik lelaki saya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa Arsenal akan menjadi tim yang sangat baik untuk perkembangannya sebagai pemain dan sebagai manusia,” kata Aliadiere kepada Goal.

“Dia menerima saran saya dan datang ke klub, tapi saya merasa dua belum tumbuh sebagai manusia. Dia tumbuh sebagai pemain, dia menjadi dewasa secara besar-besaran sebagai pemain dan setiap tahun dia menjadi lebih baik.”

“Tetapi sayangnya sebagai seorang pria, dia belum tumbuh dan menjadi dewasa seperti yang saya kira ketika bergabung dengan Arsenal. Saya pikir itulah yang dia lewatkan dan itulah mengapa dia tidak bermain banyak di bawah Mikel Arteta.”

“Dia ingin para pemain yang akan melakukan pekerjaan untuk tim dan melakukan apa yang mereka minta. Jika mereka tidak senang melakukannya, maka dia akan meminta orang lain melakukannya untuknya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More