Legenda AS Roma Heran Paulo Fonseca Digoyang Isu Pemecatan

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca benar-benar dibuat tidak nyaman musim ini. Pelatih AS Roma kerap diisukan bakal dipecat sebelum musim 2020-2021 berakhir.

Kabar ini pun membuat legenda AS Roma, Daniele De Rossi, heran. Baginya tidak ada yang salah dengan performa Il Lupi selama diasuh Paulo Fonseca.

Keberadaan tim di peringkat keempat Serie A jadi buktinya. Daniele De Rossi juga menilai penampilan Lorenzo Pellegrini dkk sudah memenuhi ekspektasi.

Daniele de Rossi - AS Roma - Claudio Ranieri - SportSport
SportSport

“Roma ada di posisi keempat klasemen dan akan menghadapi Udinese dan Benevento. Sungguh gila untuk mempertanyakan kinerja Fonseca. Dia mengalami pasang surut dan jelas Roma sedang berjuang melawan klub-klub top,” kata De Rossi seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/2/2021).

“Saya tidak mengatakan mereka harus puas, mereka tidak senang dengan kemenangan melawan klub kecil dan kalah melawan klub besar. Mereka harus mengincar sesuatu yang lebih baik. Tapi dalam hal gaya bermain dan hasil yang diraih, Fonseca memenuhi ekspektasi,” ia menambahkan.

Posisi Paulo Fonseca beberapa kali digoyang isu pemecatan karena beberapa kali meraih hasil buruk. Terutama saat mereka kalah dari para pesaingnya seperti Lazio dan Juventus.

Selain itu perselisihannya dengan Edin Dzeko juga memperkeruh suasana ruang ganti. Bahkan ketika masalahnya dengan Dzeko memuncak, direktur AS Roma diketahui melakukan pertemuan dengan Massimiliano Allegri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More