Legenda Atletico Akui Berasal dari Keluarga Pecinta Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Juanfran baru saja memastikan musim 2018-2019 sebagai musim terakhirnya memperkuat Atletico Madrid. Pada kesempatan ini pula sang legenda mengakui dirinya berasal dari keluarga pecinta sang rival sekota, Real Madrid.

Juanfran menyudahi delapan musim berseragam Atletico. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya itu karena ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Walau begitu bukan berarti kepergiannya sebagai bentuk dirinya tidak mencintai Atletico. Ia justru mengatakan kecintaannya pada Los Rojiblancos sangat besar, ini terbukti dari latar belakang keluarganya yang sangat menggilai Real Madrid.

jaunfran (@LaLigaEN)
@LaLigaEN

“Ini rumah saya dan akan selalu menjadi rumah saya. Saya punya tahun-tahun luar biasa selama berkarier di sini dan sekarang saya bisa meninggalkan klub ini dengan rasa bangga karena mampu memberikan banyak trofi,” kata Juanfran kepada Marca, Jumat (224/5/2019).

“Saya harus akui jika berasal dari keluarga yang sangat mencintai Madrid. Ayah saya penggemar berat mereka. Tapi sejak saya memperkuat Atletico dia langsung berubah dan menjadi fan kami seutuhnya,” ia menambahkan.

Selama berada di Wanda Metropolitano pemain berusia 34 tahun sudah mengoleksi tujuh gelar bergengsi. Yang paling membanggakan tentu saja trofi LaLiga yang diraih pada musim 2013-2014.

Di sisi lain, kepergian Juanfran ini kian menambah eksodus pemain yang dialami klub ibu kota Spanyol. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu ditinggal sang kapten, Diego Godin, dan bintang andalannya, Antoine Griezmann.

Comments
Loading...