Legenda Barcelona: Masa Depan Lionel Messi Ada di PSG

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, mengungkapkan bahwa masa depan Lionel Messi sudah bukan di Barca lagi. Legenda Brasil itu menyebut Messi harus bermain di Paris Saint-Germain, dia juga membeberkan alasannya.

Barcelona baru saja dipermalukan oleh PSG dengan skor 4-1 di Camp Nou, (17/2/21). Rivaldo merasa laga itu bisa menjadi laga Eropa terakhir Messi di Camp Nou.

Mantan pemain AC Milan itu merasa masa depan Messi sudah bukan di Barcelona lagi karena mereka nampaknya tak bisa menjanjikan gelar bagi Messi. Salah satu tim yang mengincar Messi adalah PSG dan Rivaldo merasa itu adalah klub yang tepat untuk La Pulga.

Pep Guardiola Beri Kode Soal Masa Depan Lionel Messi

“Kekalahan besar melawan PSG ini hampir pasti akan menjadi pertandingan Liga Champions terakhir Messi dengan Barcelona di Camp Nou. (Barcelona tidak bisa memberi Messi) kemungkinan nyata untuk memperebutkan trofi besar,” kata Rivaldo seperti dilansir Football5Star.com dari Betfair.

Rivaldo melanjutkan, “Masa depannya akan ada di PSG, bahkan lebih dari itu mengingat penampilan mereka di Camp Nou. Mereka adalah tim yang bisa memberinya opsi untuk terus memenangkan trofi.”

Alasan lainnya menurut Rivaldo adalah dengan usia Lionel Messi yang sudah kepala tiga, dia sudah tak bisa mengangkat performa timnya sendirian.

“Messi sudah berusia 30-an, (dan dia) masih mengambil tanggung jawab untuk tim. Dan untuk memperburuk keadaan, musim ini dia telah melihat rekan setim terbaiknya, Luis Suarez, pergi dengan penjualan yang tidak dapat dipahami, yang membuat Atletico Madrid lebih kuat dari sebelumnya,” kata Rivaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More