Legenda Barcelona Puji Bocah 16 Tahun yang Buat PSG Malu

Football5star.com, Indonesia – Salah satu legenda Barcelona Gary Lineker memberi pujian kepada pemain berusia 16 tahun, Eduardo Camavinga. Menurut Lineker, Camavinga merupakan salah satu pemain muda yang wajib diwaspadai.

“Pemain yang wajib diwaspadai,” kata Lineker lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (20/8/2019).

Pujian dari Lineker itu tak berlebihan. Pasalnya pemain dari Rennes ini mampu membuat PSG malu karena kalah 2-1 di pekan kedua Ligue 1 akhir pekan lalu.

Berposisi sebagai gelandang sentral, Camavinga beberapa kali membuat repot barisan pemain mahal Paris Saint Germain (PSG). Di akhir pertandingan, Camavinga meraih predikat sebagai Man of The Match.

the telegraph

Camavinga memang tak mencetak gol, tetapi dia memberikan assist brilian lewat umpan lambung yang disambut kepala Romain del Castillo untuk melahirkan gol kedua Rennes.

Selain itu, catatan Camavinga selama laga Rennes vs PSG juga menawan. Dikutip dari data Whoscored, ia mencatatkan 98 persen operan akurat saat menghadapi PSG dengan 3 dari 3 umpan lambungnya sukses menemui rekan.

Camavinga ikut mengkreasi peluang dengan melepaskan dua tembakan, juga mantap dalam sisi defensif berkat catatan 5 tekel sukses, 5 kali sapuan, dan 2 kali intersep.

Comments
Loading...