Legenda Barcelona Sarankan Isco Hengkang dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo menyarankan gelandang Real Madrid, Isco untuk hengkang dari Santigao Bernabeu. Menurut Rivaldo, hengkang dari Madrid jadi cara Isco untuk bisa kembali menemukan penampilan terbaik.

Isco menurut Rivaldo pernah menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Real Madrid. Namun karena sempat alami cedera, dirinya tersisih dari starting eleven Madrid.

Luka Romero berduel dengan Isco pada laga Real Madrid vs Real Mallorca.

“Isco pernah menjalani hari-hari terbaiknya bersama klub ini dan menjadi bagian penting dalam skuad untuk waktu yang lama, tapi sepertinya sudah tidak lagi seperti itu,” tulis Rivaldo di kolom Betfair seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (19/10/2020).

Legenda Barcelona itu pun memberi contoh James Rodriguez yang kembali menemukan bentuk terbaiknya setelah hengkan dari Madrid dan bergabung ke Everton. Faktanya, James Rodriguez sebelum gabung di Everton pun bermain cemerlang saat jadi pinjaman di Bayern Munich.

“Dia mungkin bisa melihat situasi James Rodriguez sekarang, sebagai contoh yang baik untuk segera beralih,” tambah Rivaldo.

“Pemain Kolombia itu miliki kinerja bagus di Inggris bersama Everton dan saya tidak akan terkejut jika Isco kemudian melakukan hal sama dalam waktu dekat. Isco harus melhat bagaimana James Rodriguez. Jika Zidane terus abaikan Isco, ia akan mengikuti jejak James,”

Isco memang sudah sangat jarang tampil di Real Madrid. Musim lalu, dia cuma tampil 30 kali di semua ajang. Pada musim ini, Isco baru bermain selama 147 menit dari empat pertandingan. Secara rinci adalah dua kali sebagai starter dan dua lainnya menjadi pengganti.

Malah saat Real Madrid menang dari Levante, Isco dimainkan Zidane pada menit ke-89 menggantikan Luka Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More