Legenda Bayern Berharap di 2021 Stadion Sudah Bisa Didatangi Suporter

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich yang saat ini menjabat sebagai CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge memiliki harapan tersendiri jelang pergantian tahun. Rummenigge ingin di 2021 para suporter sudah bisa lagi menonton langsung pertandingan sepak bola di stadion.

Rummenigge mengatakan bahwa semua pihak di dunia sangat ingin vaksin COVID-19 bisa segera terealisasi dan membuat kehidupan menjadi kembali normal seperti dahulu.

Karl-Heinz Rummenigge - Bayern - FIFA - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Saya pikir seluruh dunia sedang menunggu vaksin dan berharap itu akan mengembalikan normalitas dalam kehidupan,” kata Rummenigge seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub Bayern, Rabu (30/12/2020).

“Kami di Bayern terus-menerus mengadaptasi konsep higienitas demi mencegah penularan virus. Kami terus berusaha untuk mengoptimalkan, untuk bersiap ketika saatnya tiba untuk menghadirkan suporter ke stadion tanpa harus mengkhawatirkan kesehatan Anda,”

“Namun, saya sangat optimis bahwa kita akan sekali lagi mendapat dukungan langsung di Allianz Arena sepanjang tahun 2021,” tegas Rummenigge.

Namun sayangnya harapan Rummenigge untuk di 2021 para suporter bisa menonton langsung pertandingan sangat kecil terjadi. Hal ini lantaran temuan varian baru virus COVID-19.

Menurut laporan Die Welt, dokter Jerman mendeteksi varian baru virus corona secara retrospektif terhadap sampel pasien yang lebih tua yang meninggal. Varian baru virus COVID-19 ini malah kabarnya sudah terbesar ke Inggris.

Para ahli di Hannover Medical School (MHH) mampu menentukan varian virus baru corona B1.1.7 dalam sampel pasien yang memiliki prasyarat medis, kata surat kabar Die Welt yang mengutip kementerian kesehatan regional di negara bagian Lower Saxony.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More