Legenda Bayern Kesal dengan Manuel Neuer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, kesal dengan Manuel Neuer. Menurut dia, perilaku kapten Der Bavarians itu tak bisa diterima.

Agen Neuer, Thomas Kroth, sebelumnya mengkritik Bayern terkait bursa transfer. Ia juga mengatakan bahwa kliennya siap pindah jika Der Bavarians tak mendatangkan pemain bagus.

“Neuer ingin menjuarai Piala Eropa 2020 dan Liga Champions lagi. Neuer selalu berorientasi sukses. Menurut saya, jarak dengan empat tim Inggris sudah begitu besar dan skuat Bauern tidak bisa memenuhi ambisi Neuer.”

Getty Images

Komentar ini membuat Matthaus marah. Ia juga yakin Neuer pasti menyuruh agennya untuk berbicara seperti itu.

“Perilaku Neuer benar-benar tidak dapat diterima. Sebagai kapten Bayern dia harus berbicara dengan klub jika dia memiliki masalah dengan situasi tentang pemain yang dibeli. Pintu manajemen selalu terbuka,” kata Matthaus kepada Bild.

“Saya kenal agennya. Dia seseorang yang biasanya tidak muncul di depan umum atas kehendaknya sendiri. Neuer harus setuju dengannya. Perwakilan saya tidak akan bisa mengekspresikan diri dengan cara ini tanpa persetujuan saya,” Matthaus menambahkan.

Neuer sendiri sudah membela Bayern Munich sejak 2011. Eks kiper Schalke 04 itu mencatatkan 337 penampilan di semua kompetisi dan meraih 18 trofi bergengsi.

Comments
Loading...