Legenda Bayern Munich Prediksi Masa Depan Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal saat ini masih bermain untuk Barcelona. Tapi banyak yang menganggap mantan pemain Bayern Munich itu akan dilepas Barca sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Anggapan itu muncul karena masa keemasan Arturo Vidal dinilai sudah berakhir. Apalagi musim lalu ia tidak selalu dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Akan tetapi legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus, tidak sependapat dengan anggapan itu. Ia justru berkeyakinan bahwa gelandang asal Cile akan terus berada dalam keemasan sampai tiga tahun ke depan.

Lothar Matthaus - SkySports - Football5star
the18.com

“Arturo merupakan pemain hebat dan dia selalu menunjukkan semangat luar biasa di lapangan. Dia tipe pemain pekerja keras dan selalu berjuang untuk tim mana pun yang ia bela,” kata Matthaeus seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Kamis (8/8/2019).

“Saya memprediksi dirinya masih akan terus bermain dalam performa terbaik untuk dua atau hingga musim lagi. Dengan kapabilitas dan kekuatan yang ia punya selama ini sangat disayangkan Arturo meninggalkan Bayern Munich musim lalu,” sambung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Masa depan Arturo Vidal di Barcelona sedang dalam ujung tanduk. Apalagi mulai musim 2019-2020 klub asal Katalonia mendatangkan gelandang muda Belanda, Frenkie de Jong.

Kehadiran De Jong diyakini akan menyingkirkan Vidal di tim utama. Terlebih sebelumnya lini tengah El Barca juga sudah dihuni banyak gelandang seperti Ivan Rakitic, Arthur Melo, dan Sergio Busquets.

Comments
Loading...