Legenda Belgia Sarankan Eden Hazard ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Belgia, Emile Mpenza, angkat bicara soal masa depan Eden Hazard. Ia menyarankan pemain 28 tahun itu untuk meninggalkan Chelsea dan merapat ke Real Madrid.

“Saya pikir Eden Hazard telah menulis satu halaman di buku sejarah Chelsea dan sekarang dia harus mencoba pergi ke tempat lain. Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain untuk berkembang, ” kata Mpenza kepada Omnisport.

hazard-ini performa terbaik chelsea
Getty Images

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda memperkuat Los Blancos.

Menurut Mpenza, Hazard sebaiknya merapat ke Real Madrid karena di sana ia punya peluang untuk memenangkan Liga Champions.

“Real Madrid memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut, dan Hazard belum memenangkannya bersama Chelsea. Jika dia ingin berkembang, dia bisa pergi ke Madrid untuk menjadi lebih kuat,” ucap Mpenza.

Eden Hazard sendiri sudah membela The Blues dalam 34 pertandingan musim ini. Mantan pemain Lille itu berhasil menyumbangkan 15 gol dan 10 assist. Menurut Transfermarkt, harga jual pemain asal Belgia itu saat ini 150 juta euro.

Comments
Loading...