Legenda Brasil, Cafu, Tidak Mau Disamakan dengan Marcelo

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Cafu mengaku bahwa dirinya tidak bisa dianggap sebagai inspirasi dari bek Real Madrid, Marcelo. Menurut Cafu sambail bercanda, bahwa dirinya yang memiliki gaya maiin sama dengan bek Real Madrid tersebut.

“Apakah dia Cafu dari kiri? Tidak,” kata Cafu sambil tertawa. “Saya lebih suka orang mengatakan saya adalah Marcelo dari kanan,” kata eks pemain AS Roma itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (12/2/2021).

Marcelo - Zinedine Zidane - Real Madrid - El Desmarque
El Desmarque

Menurut Cafu, Marcelo adalah salah satu full back terbaik Brasil saat ini. Cafu pun menampik anggapan banyak orang bahwa Marcelo adalah pemain malas, tidak seperti dirinya yang selalu naik turun dari sisi kanan permainan saat bertanding.

“Dia adalah fenomena. Pemain yag sensasional dan terampil. Dia mampu mendorong ke depan dan menggiring bola serta tidak takut satu lawan satu dengan pemain lawan,” ucapnya.

“Dia memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Real Madrid dan dia bisa melakukan apa saja yang ia inginkan saat bertanding,”

Legenda Brasil itu juga turut mengomentari rekan Marcelo di Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Cafu, Sergio Ramos adalah bek terbaik dunia saat ini.

“Dia adalah bek terbaik dunia. Tidak diragukan lagi. Dia sangat bagus secara teknis dan taktik. Dia adalah kapten yang hebat dan pemimpin yang selalu mendorong timnya untuk maju. Saya selalu ingin Ramos ada di tim saya”

Tidak hanya dua pemain Madrid itu, saat ditanya siapa pemain di Liga Spanyol yang ia suka. Cafu menunjuk pemain Real Madrid lainnya, Dani Carvajal.

“Pemain favorit saya adalah Dani Carvajal. Saya snagat menyukainya dan dia adalah pemain penting di Real Madrid,” tutup Cafu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More