Legenda Brasil Pacari Mahasiswi Seksi Berusia 22 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Lama tak terdengar kabarnya, legenda Brasil, Romario, membawa kabar baru. Tapi kali ini bukan karier barunya di dunia sepak bola, melainkan soal hubungan asmaranya.

Romario diketahui sedang menjalin cinta dengan seorang mahasiswa bernama Ana Karoline Nazario. Nazario merupakan seorang mahasiswa yang berusia 22 tahun, atau 31 tahun lebih muda dibanding legenda Brasil tersebut.

Keduanya sudah menjalin kasih sejak Mei lalu. Kemesraan mereka juga kerap diabadikan Nazario melalui Instagramnya.

“Cinta, tidak ada dalam hidup ini yang terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasan kenapa. Orang-orang datang dalam hidup kita untuk beberapa alasan dan menunjukkan kepada kita sesuatu, dan kamu menunjukkan padaku bagaimana cinta itu,” tulis Nazario di akun Instagramnya saat berswafoto dengan Romario, Selasa (9/7/2019).

Wanita berambut coklat ini merupakan seorang mahasiswa Bisnis di Universitas Florianopolis yang berada di negara bagian Canta Catarina, Brasil Selatan. Sedangkan sang legenda tidak melanjutkan karier di dunia sepak bola. Ia lebih memilih jalur politik dan saat ini menjadi seorang anggota senat Brasil.

Kisah cinta mantan pemain Barcelona tersebut memang kerap menjadi  bahan perbincangan hangat di Brasil. Pasalnya ia selama ini dikenal sebagai play boy yang senang gonta-ganti pasangan. Bahkan ia pernah mengaku meniduri tiga perempuan berbeda di hari yang sama.

“Saya 100 persen tidak setia, saya mendifinisikan diri sebagai orang yang luar biasa dan bergaul bebas. Saya juga berhasil tidur dengan tiga wanita berbeda di hari yang sama,” ungkap Romario.

Comments
Loading...