Legenda Brasil Puji Kiprah Gabriel Jesus di Copa Amerika

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, memuji kiprah Gabriel Jesus di Copa Amerika 2019. Menurut dia, bomber Manchester City itu bermain sangat baik.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Jesus memberikan kontribusi cukup besar dalam mengantarkan Tim Samba menuju partai final Copa America 2019. Awalnya, ia cuma jadi ban serep Roberto Firmino.

Namun, perlahan tapi pasti, Jesus berhasil menembus tim utama. Ia juga sudah melesakkan satu gol dan cocok berduet bareng Firmino di lini depan.

Getty Images

“Gabriel Jesus membuat saya terkesan. Kita semua tahu bahwa segalanya tidak berjalan baik bagi Jesus di Piala Dunia 2018, karena ia adalah pemain pilihan pertama reguler dan tidak mencetak satu gol pun,” kata Rivaldo di Soccerway.

“Tapi Tite tetap percaya pada anak itu dan Jesus telah membayar kepercayaan manajernya. Dia masih pemain muda dengan potensi besar dan punya waktu untuk berkembang. Dia akan memiliki lebih banyak peluang.”

“Jesus mengalami musim yang berat, kehilangan beberapa hal penting di Manchester City, tetapi Guardiola akan senang melihatnya bersinar untuk tim nasional Brasil dan mendapatkan kepercayaan diri untuk musim depan,” Rivaldo menambahkan.

Jesus sendiri sudah mengoleksi 34 caps bersama Brasil dan menyumbangkan 17 gol.

Comments
Loading...