Legenda Chelsea Sebut Waktu Sarri Sudah Habis

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 0-2 dari Manchester United pada lanjutan Piala FA jadi akhir perjalanan Maurizio Sarri bersama Chelsea. Setidaknya itulah pendapat mantan pemain The Blues di awal era millenium, Chris Sutton.

Menurutnya, apa yang menimpa Eden Hazard dkk di kandang sendiri tadi malam tidak bisa ditolelir. Apalagi belum lama ini, Chelsea juga baru saja menelan kekalahan 0-6 dari Manchester City di Liga Inggris.

Sutton pun yakin mantan pelatih Napoli tersebut semakin berada di dalam tekanan. Bukan tidak mungkin jika kembali tampil buruk setidaknya satu pertandingan lagi, namanya akan didepak dari kursi kepelatihan The Blues musim ini.

Paul Pogba manchester united chelsea
zimbio.com

“Bagiku, ini adalah pertandingan terakhir Sarri bersama tim. Setelah ini, sepertinya tidak akan ada banyak waktu lagi untuknya membuktikan diri. Mulai detik ini, dia sudah selesai,” kata Sutton seperti dikutip dari BBC.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues justru kepayahan meladeni permainan agresif anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Dua gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba pun tak mampu mereka kejar hingga akhir pertandingan.

“Sarri tidak akan bertahan lama lagi di sini. Terutama setelah apa yang terjadi saat pertandingan melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Setelah laga itu, aku berpikir kenapa dia masih diberi kesempatan di sini?” katanya lagi.

Agenda terdekat Chelsea adalah menjamu Malmo pada babak 32 besar Liga Europa. Hasil imbang cukup untuk meloloskan mereka karena menang 2-1 pada leg pertama.

Comments
Loading...