Legenda Chelsea Kena Serangan Jantung

Football5Star.com, Indonesia – Kabar tidak mengenakkan datang dari legenda Chelsea, Ray Wilkins, yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena serangan jantung. Hingga berita ini diturunkan, ia masih mengalami koma.

Anak Wilkins, Ross Wilkins, mengatakan sang ayah akan segera menjalani operasi lanjutan guna menghindari kemungkinan terburuk. Sekadar informasi, salam kurun waktu satu tahun terakhir, pria 61 tahun itu sudah pernah dioperasi pada Juli lalu.

Keadaan pria plontos ini memang cukup mengkhawatirkan. Ia sebelumnya terjatuh di kediamannya dan tidak sadarkan diri hingga saat ini. Melihat kondisi sang ayah seperti itu, Ross pun meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan Ray.

“Saya harap semua orang mendoakan untuk kesembuhan ayah saya dan bisa menghormati privasi keluarga kami, saat ini kami berada di saat yang sulit. Semoga ayah saya bisa melewati penyakitnya dengan segera,” ujar Ross seperti dilansir Telegraph, Sabtu (31/3/2018).

zimbio.com

“Dia masih tidak sadar hingga saat ini dan kami terus berdoa untuk kesembuhannya,” ia menambahkan.

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak orang. Apalagi beberapa hari sebelumnya Wilkins masih menjadi pundit dalam acara The Debate di Sky Sports.

Sejak meninggalkan pekerjaannya sebagai asisten pelatih Aston Villa 2015 lalu, pria asal Inggris tersebut kini disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai pundit di Sky Sports. Ia pun kerap mengritik performa mantan timnya, Chelsea, yang saat ini berada di posisi kelima Premier League.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...