Legenda Chelsea Minta Griezmann Main di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, ingin melihat striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bermain di Liga Inggris musim depan.

“Griezmann bisa memilih klub mana pun yang dia inginkan. Saya ingin sekali melihatnya di Chelsea atau di Liga Premier, melihat bagaimana dia mengatasinya, tetapi dia dapat memilih klub mana pun yang dia inginkan,” kata Hasselbaink di Soccerway.

Griezmann memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan kepergiannya, setelah lebih dulu bertemu dengan Pelatih Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya Griezmann. Los Cules diyakini ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu oke performanya musim ini.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - Washington Post
Washington Post

“Jika itu adalah Barcelona, maka kombinasi apa yang akan terjadi dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Itu tidak bagus untuk Philippe Coutinho, akan sulit baginya untuk mengatasi tambahan bintang lain, tetapi dia masih pemain kelas dunia,” ucap Hasselbaink.

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Bersama Atletico, Pemain 28 tahun itu juga telah memenangkan 1 Liga Europa, 1 Piala Supr Eropa dan 1 Piala Super Spanyol.

Comments
Loading...