Legenda Chelsea Pesimistis dengan Kemampuan Kai Havertz

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Leboeuf, meragukan kapasitas mantan timnya untuk meraih 4 besar dan juga meragukan kemampuan Kai Havertz. Leboeuf menyebut skuad Chelsea masih kurang padu.

Chelsea hanya memenangkan dua dari lima laga pembuka Premier League dan yang terbaru harus ditahan imbang Southampton 3-3, (17/20/20). Dan Leboeuf khawatir akan hal itu.

“Saya sama sekali tidak yakin tentang Chelsea sekarang. Sepertinya mereka tidak mengenal satu sama lain, mereka tidak cukup fit, saya sangat khawatir. Saya akan memberi mereka keuntungan dari keraguan karena saya tidak tahu berapa nilainya, tapi, sungguh, jika mereka terus tampil seperti itu, pasti mereka tidak akan finis di empat besar,” ucap legenda timnas Prancis itu seperti dikutip Football5Star.com dari ESPNFC.

Newschain

Leboeuf juga tak yakin dengan kemampuan Havertz walaupun The Blues membelinya dengan harga cukup fantastis. Namun dia suka dengan Timo Werner.

“Saya tidak yakin tentang Havertz, saya tidak terlalu optimistis. Tapi saya sangat senang dengan Werner. Thiago Silva seharusnya kembali karena sangat penting bagi Chelsea untuk memiliki pemimpin sejati di lini belakang dan itulah masalah utama,” kata Leboeuf.

Pemenang Piala Winners bersama Chelsea itu melanjutkan “Mereka semua harus bekerja keras secara fisik untuk memastikan mereka bisa bermain bersama dan menjadi lebih kuat bersama.”

The Blues sekarang berada di posisi ke-7 Premier League dengan perolehan 8 poin. Mereka akan bermain kembali pada Rabu (21/10/20) dengan menghadapi juara Liga Europa musim lalu, Sevilla, di Liga Champions.

ChelseaFrank LeboeufKai Havertz