Legenda Chelsea Ragu Fans Akan Beri Banyak Waktu Untuk Lampard

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Ron Harris, ragu fans The Blues akan cukup sabar dengan Frank Lampard, jika nantinya jadi melatih di Stamford Bridge.

Chelsea telah melepas Maurizio Sarri yang berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Europa dan menempati peringkat ketiga Liga Inggris. Pelatih 60 tahun itu mudik ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Sebagai gantinya, The Blues dilaporkan membidik Lampard.

Namun, berkaca pada pengalaman sebelumnya, fans Chelsea kerap tak sabaran dengan hasil kerja pelatih klub. Ini juga bisa terjadi pada Lampard di Chelsea. Keadaan makin sulit karena The Blues kena embargo transfer. Itu artinya, Lampard hanya akan mengandalkan pemain yang ada saat ini.

Didier Drogba - Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - ESPN
ESPN

“Jika Anda melihat manajer kelas atas yang telah ada di sana, mereka sepertinya tidak akan bertahan lebih dari dua tahun. Tetapi jika Frank memutuskan untuk datang, saya pikir keadaan akan sedikit berubah dan mereka akan memberinya waktu, terutama jika embargo transfer mulai berlaku,” kata Harris kepada Love Sport Radio.

“Pertanyaannya adalah apakah suporter Chelsea akan senang jika dibutuhkan dua atau tiga tahun untuk memaksimalkan pemain muda ini. Tanpa mengurangi rasa hormar kepada para pemain dengan status pinjaman, ada perbedaan besar antara bermain di divisi yang lebih rendah dan harus datang dan bermain di Liga Premier.”

“Sebagus yang dilakukan oleh pemain-pemain terbaik Chelsea di Derby dengan status pinjaman, saya pikir ini adalah permainan yang berbeda. Saya tidak bicara tim di divisi bawah, tetapi ada setengah lusin tim luar biasa di Liga Premier. Terkadang pendukung bisa menjadi sangat tidak sabar,” Harris menambahkan.

Comments
Loading...