Legenda Chelsea: Taktik Lampard Tidak Jelas, Terlalu Banyak Rotasi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Tony Cascarino, mengkritik kinerja Frank Lampard. Menurut dia, taktik Manajer The Blues itu tidak jelas.

Frank Lampard mulai melatih Chelsea musim ini. Di bawah asuhannya, performa The Blues tak stabil.

Di mata Cascarino, Lampard terlalu sering mengutak-atik taktik dan gaya bermain Chelsea. Kondisi ini membuat para pemain sendiri kesulitan dan kebingungan karena peran yang terus berubah.

Teranyar, The Blues menelan kekalahan pahit 0-3 dari Bayern Munich pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions, Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020). Kekalahan ini seakan-akan menjadi tamparan bagi skuad Lampard yang tidak cukup konsisten.

Kekalahan ini juga bisa mengakhiri harapan Chelsea lolos ke babak delapam besar. Situasi yang buruk bagi Lampard yang belum benar-benar membuktikan diri.

“Saya tidak yakin dengan gaya manajemen Frank Lampard, karena saya pikir memainkan anak-anak muda dan kalah, jadi alasan mudah. Dia terlalu banyak mengubah tim itu,” kata Cascarino di Soccerway.

 “Kami memberinya kesempatan karena dia baru dalam peran manajer Liga Premier ini dan Chelsea telah berada dalam situasi yang sangat sulit di mana ada banyak perubahan dan tidak ada daya beli.”

“Tapi apa yang saya lihat, lihat saja pertandinga dimana mereka kalah dan jumlah kebobolan. Itu memberi Anda cerita besar, bahwa mereka tidak bisa bertahan dengan baik. Saya tidak bisa melihat bagaimana itu bisa meningkat, kecuali Anda membeli pemain baru, tetapi Anda juga harus melihat sistem Anda,” Cascarino menambahkan.

ChelseaFrank Lampard