Legenda Fiorentina Berharap Bernardeschi Sukses tapi…

Football5star.com, Indonesia – Legenda Fiorentina, Giancarlo Antognoni, memberikan komentar soal situasi yang tengah dihadapi Federico Bernardeschi. Dia berharap penyerang berusia 23 tahun itu sukses bersama Juventus yang menjadi pilihannya.

Winger internasional Italia ini mengambil keputusan pindah dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2017 setelah Juventus menebusnya dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 636,116 miliar). Sayang, dia jarang mendapat kesempatan bermain seperti saat masih menjadi andalan Fiorentina karena sejauh ini Bernardeschi baru dipercaya tampil selama 19 menit dalam ajang Serie A.

“Dia tidak mendapat kesempatan yang banyak untuk bermain saat ini, tetapi ketika anda berada di klub besar maka kesempatan untuk mendapatkan peluang menjadi lebih kecil,” ujar Antognoni seperti dikutip Sky.

“Dia secara perlahan akan menyatu. Dia sudah membuat keputusan dan harus dihormati. Saya berharap dia baik-baik saja dan semoga dia mendapat lebih banyak ruang dan kepuasan tetapi hanya setelah pertandingan melawan Fiorentina!”

Antognoni mengungkapkan hal ini menjelang lawatan La Viola ke J-Stadium pada Rabu (20/9/2017) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Ini akan menjadi pertemuan pertama Bernardeschi dengan Fiorentina setelah dia meninggalkan Artemio Franchi.

Fiorentina membeli Bernardeschi dari Crotone pada Juni 2014. Selama berkostum ungu, Bernardeschi mendapat kesempatan tampil dalam 93 laga resmi dengan kontribusi 23 gol dan 13 assist.

Dia tergiur oleh tawaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Persaingan di dalam skuad besutan Massimiliano Allegri membuat Bernardeschi baru mendapat kesempatan tampil dalam empat laga musim ini dengan rincian dua laga di Serie A (dengan total bermain 19 menit) serta sekali dalam ajang Liga Champions (27 menit) dan sekali pada Piala Super Italia (18 menit).

Comments
Loading...