Legenda Hidup Real Madrid Puji Pemain Muda Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kemunculan Ansu Fati di skuat senior Barcelona musim ini mencuri perhatian dari berbagai penjuru dunia. Salah satu orang yang memperhatian pemain 16 tahun itu adalah legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzales.

Meski pemain yang dimaksud datang dari klub rival, Raul tetap mengapresiasi kemunculan Ansu Fati. Menurutnya, kemunculan generasi baru dalam sepak bola merupakan kabar gembira untuk kelangsungan olahraga ini di masa depan.

“Aku percaya, ini adalah kabar bagus untuk sepak bola ke depannya. Terutama untuk seorang pemain muda dengan kemampuan seperti itu. Tapi, kesuksesannya ditentukan melalui kerja kerasnya di atas lapangan,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Cerita Raul Gonzalez Si Anak Tukang Listrik Menjadi Legenda Real Madrid - Marca
marca.com

Raul menuturkan, pemain muda seperti Fati jangan terlalu diberi beban berat. Sejauh ini, pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut memperlihatkan penampilan yang cukup impresif. Sudah dua gol yang ia bukukan, dari lima kesempatan tampil untuk Barcelona.

“Ada pemain muda yang secara tiba-tiba keluar ke permukaan dan saat itu. Untuk menghadapi pemain muda, Anda harus sabar dan mengikuti perkembangan pemain itu dengan teliti,” lanjutnya.

Real Madrid hingga kini masih menempati peringkat teratas LaLiga dengan 18 poin. Dua poin lebih unggul dari Barca yang menempel di peringkat kedua. Kedua tim akan saling bertemu pada 26 Oktober 2019 mendatang di Camp Nou.

Comments
Loading...