Nasib James Rodriguez Tak Jelas, Legenda Ini Kritik Madrid

Football5star.com, Indonesia – Perlakuan Real Madrid yang menggantung kejelasan masa depan James Rodriguez mendapatkan sorotan dari Carlos Valderrama. Mantan gelandang tim nasional Kolombia itu bingung apa keinginan Los Blancos untuk juniornya.

Real Madrid hingga kini belum ingin melepas James Rodriguez ke klub lain. Pada saat bersamaan, pemain yang bersangkutan dikabarkan terus mendapat perlakuan berbeda dari tim utama. Bukan hanya James, pemain asal Wales, Gareth Bale juga mendapatkan serupa.  

Valderrama mengingatkan bahwa tidak ada gunanya Madrid mempertahankan James. Pasalnya, pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, tidak memasukkannya ke dalam rencana permainan musim depan. Oleh karena itu, jalan satu-satunya adalah dengan pergi mencari klub baru.

James Rodriguez - Koke - Atletico Madrid - Managing Madrid

“Seharusnya Real Madrid membiarkan dia pergi karena tidak diinginkan oleh pelatih. Jika James tetap bertahan, dia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Itu dari yang paling sederhana. Meskipun kehadirannya diinginkan oleh fans dan presiden tetapi pelatih tidak, untuk apa?” katanya seperti dikutip dari Marca.

Pemilik 111 penampilan untuk tim nasional Kolombia itu menilai, James tidak seharusnya khawatir. Valderrama memiliki keyakinan jika mantan pemain FC Porto itu tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru.

“Dengan kualitas yang ia miliki, aku yakin ada banyak klub menunggu di luar sana. Dia bisa bermain di mana pun di dunia ini,” tuturnya lagi.

Comments
Loading...