Legenda Inggris Sarankan Hudson-Odoi Pilih Bayern

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Geoff Hurst, menyarankan Callum Hudson-Odoi untuk pindah ke Bayern Munich, daripada bertahan dan jadi cadangan di Chelsea.

Hudson-Odoi (18) mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Bayern pun tertarik dengannya dan sudah memberikan tawaran 35 juta poundsterling pada Januari lalu, meski akhirnya ditolak The Blues.

Bayern dilaporkan belum berniat mundur dan siap mengejar tanda tangan sang winger di musim panas nanti. Hudson-Odoi sendiri sebelumnya sudah menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Callum Hudson-Odoi dinilai Maurizio Sarri belum bisa menyaingi para winger lain di Chelsea.
Getty Images

“Soal Hudson-Odoi dikaitkan dengan Bayern, itu masuk akal dan saya pikir itu adalah keputusan yang mudah baginya untuk membuat. Jika dia bermain untuk Bayern dan bermain dengan baik di sana, saya pikir dia akan mendapat kesempatan yang baik untuk menjadi pemain reguler bagi Inggris daripada jika dia tetap di Chelsea,” kata Hurst di Soccerway.

“Chelsea tidak mengembangkan pemain Inggris, mengingat jumlah yang mereka miliki dan jumlah yang dipinjamkan dan tidak mendapatkan kesempatan. Ini akan menjadi pelajaran bagi klub-klub Inggris yang kaya seperti Chelsea jika seorang pemain seperti Hudson-Odoi menolak tawaran kontrak mereka dan pindah ke tempat lain,” Hurst menambahkan.

Sang winger sendiri sudah membela Chelsea dalam 24 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan enam assist.

Comments
Loading...