Legenda Ingin Tottenham Hotspur Datangkan Ryan Sessegnon

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Ledley King, meminta mantan klubnya itu untuk mendatangkan wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon. Menurutnya, sang gelandang akan sangat cocok bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Saat ini Ryan Sessegnon masih berada di Fulham. Tapi kemungkinan besar ia ingin hengkang karena klubnya itu terdegradasi ke Divisi Championship.

Situasi ini pula yang membuat Ledley King meminta Tottenham Hotspur untuk menggaet sang pemain. Ia yakin talenta muda yang dimiliki Sessegnon sangat berguna untuk permainan The Lilywhites.

Ledley King (zimbio)
zimbio.com

“Dia sangat bertalenta. Dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di Fulham dan dia ingin mengembangkan kariernya di premier League dan itu jadi pertanda bagus untuk Spurs,” ujar King seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (5/8/2019).

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Masih ada sisa satu minggu lagi untuk memanfaatkan jendela transfer dan saya ingin melihat itu terjadi,” sambungnya.

Pemain berusia 20 tahun itu mulai mencuri perhatian pada musim 2017-2018. Ia sukses mencetak 16 gol di Divisi Championship dan membawa Fulham promosi ke Premier League.

Di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Sessegnon tampil cukup menjanjikan. Tapi rentetan cedera membuat dirinya beberapa kali harus absen. Imbasnya, Fulham kembali terdegradasi.

Adapun Tottenham Hotspur bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain U-21 Inggris itu. Mereka masih hrus bersaing dengan klub lainnya seperti Crystal Palace, Everton, dan Newcastle United.

Comments are closed.