Legenda Inter Geleng-Geleng Lihat Permainan Asamoah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, terkejut dengan permainan rekrutan anyar La Beneamata, Kwadwo Asamoah. Menurut Bergomi, Asamoah punya kemampuan bagus di lapangan.

“Asamoah memiliki kepribadian yang hebat dan teknik individual,” kata Bergomi di Sky.

Getty Images

“Asamoah tahu cara melindungi bola dan juga permainan dimulai dengan dia. Dia adalah kejutan bahkan bagi saya, dalam sebuah posisi yang cukup lama tidak ia mainkan,” Bergomi menambahkan.

Inter tumbang 4-5 di tangan Chelsea lewat adu penalti pada ajang pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Minggu (29/7/2018). Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Dalam laga itu, Asamoah jadi starter dan tampil penuh sebagai gelandang tengah. Ini adalah pertama kalinya Asamoah bermain di posisi tersebut. Sebelumnya di Juventus, pemain asal Ghana itu lebih sering menempati posisi bek kiri atau gelandang kiri.

Sebelum gabung Inter Milan, Asamoah membela Juventus selama enam tahun tahun. Ia tampil dalam 156 pertandingan dan melesakkan lima gol.

Sang pemain juga sangat sukses dengan meraih 13 gelar, terdiri dari enam Scudetto, empat Coppa Italia dan tiga Piala Super Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More