Legenda Inter Lebih Pilih Icardi Ketimbang Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini dapat tentangan keras dari legenda klub, Roberto Boninsegna. Alih-alih menggaet bomber Manchester United tersebut, ia justru menginginkan manejemen untuk mempertahankan Mauro Icardi.

Sampai saat ini Inter terus melakukan negosiasi dengan Manchester United demi mendaratkan Lukaku di Giuseppe Meazza. Tapi upaya tersebut masih terganjal banderol sang bomber yang mencapai 80 juta euro.

Sementara klub berjuluk I Nerazzuri hanya sanggup membayar sebesar 50 juta euro. Untuk itu, Boninsegna meminta mantan klubnya itu untuk mengurungkan niat tersebut.

gazzamercato.it

“Harga Lukaku terlalu mahal. Saya lebih memilih untuk melakukan berbagai cara untuk membangun hubungan yang baru lagi dengan Mauro Icardi,” kata Boninsegna seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Jumat (18/7/2019).

“Bagi Saya Mauro masih menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Pihak klub harus memikirkan hal ini dengan serius. Dia lebih teruji dibanding Lukaku yang belum pernah bermain di Italia,” katanya lagi.

Apa yang diharapkan sang legenda ini bisa dikatakan berat terwujud. Pasalnya pelatih Antonio Conte sudah menegaskan bahwa striker asal Argentina tersebut tidak masuk dalam skema permainannya.

Bahkan pada latihan pramusim ini, Conte memulangkan Icardi. Padahal sang bomber tidak mengalami masalah cedera. Kondisi ini makin mempertegas jika musim depan ia tidak lagi berseragam biru-hitam.

Comments
Loading...