Legenda Inter Ngeri Lihat Perkembangan Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengaku sangat terkesan dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Lautaro Martinez dalam dua musim terakhir. Milito pun mengakui kalau ia dan Lautaro masih sering bertukar pesan.

Musim ini, Lautaro memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Inter. Pemain 22 tahun itu sukses menyumbangkan 16 gol dan empat assist dari total 31 penampilannya untuk Nerazzurri di semua kompetisi.

“Saya dan Lautaro masih sering bertukar pesan. Saya sering menanyakan kabarnya di Inter. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” ujar Diego Milito seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Diego Milito - Lautaro Martinez - Inter Milan - @lautaromartinez
instagram.com/lautaromartinez

Ya, Lautaro dan Milito bukanlah sosok yang asing. Keduanya sempat bekerja sama di tim Argentina, Racing Club pada tahun 2015 hingga 2016 lalu.

“Saya menjadi salah satu sosok yang menyaksikan tumbuh kembangnya. Dia sudah berlatih di tim utama Racing Club semenjak tahun 2014 dan saya sangat senang melihat perkembangannya di Inter saat ini,” tutur Milito menambahkan.

Tak hanya melemparkan pujian kepada Lautaro Martinez, Milito juga menyanjung dua penggawa Udinese, Juan Musso dan Rodrigo de Paul. Menurut Milito, ketiga pemain itu merupakan buah kesuksesan akademi Racing Club.

“Lautaro adalah sosok yang luar biasa dan menjadi salah satu jebolan terbaik dari akademi Racing Club. Sama halnya seperti Juan Musso dan Rodrigo de Paul,” tandas pria berumur 40 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More