Legenda Inter Sebut Performa Icardi Mulai Menurun

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal mencetak gol di tiga laga terakhirnya. Menurut legenda klub, Giuseppe Bergomi, hal tersebut disebabkan oleh menurunnya performa sang kapten, Mauro Icardi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Icardi menjadi pendulang gol Inter selama ini. Tapi ia sudah puasa gol pada lima laga terakhir. Akibatnya La Beneamata pun menjadi kesulitan memenangkan pertandingan.

Bergomi menganggap mandulnya Icardi sedikit banyak memengaruhi hasil akhir Inter. Untuk itu, ia pun berharap jika para pemain bisa memperbaiki diri agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

sempreinter.com

“Inter menyudahi tahun 2018 dengan dua kemenangan atas Napoli dan Empoli. Penampilan Icardi saat itu juga sangat baik. Tapi sekarang apa yang ia tunjukkan justru jauh dari harapan. Bagi saya, yang harus dilakukan adalah mengembalikan tim ke kemenangan,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia, Selasa (5/2/2019).

“Pemain tidak perlu memikirkan Juventus yang berada jauh di atas. Apa yang diharapkan Spalletti tahun ini pun tidak berjalan sesuai harapan semuanya,” tambah sang legenda.

Tidak hanya sang kapten yang mendapat sorotan dari Bergomi. Penyerang anyar La Beneamata, Lautaro Martinez juga dianggap belum memberi kontribusi apa pun untuk tim.

“Saya pikir kontribusi Lautaro masih sangat minim. Memang dia sudah mencetak gol saat dimainkan sebagai starter atau pemain pengganti. Tapi itu tidak bisa menjadi ukuran,” tegas mantan bek  tangguh tersebut.

Comments
Loading...