Legenda Inter Tak Pernah Ragukan Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengaku tak pernah meragukan Romelu Lukaku akan sukses di Liga Serie A Italia. Menurut dia, striker dengan badan besar memang selalu tajam di kompetisi Negeri Pisa.

“Mereka yang memiliki fisik di liga kami melakukannya dengan baik. Saya memikirkan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Juventus era modern atau Inter 10 tahun yang lalu,” kata Bergomi di Soccerway.

“Saya tidak ragu bahwa Lukaku akan sukses di liga kami. Saya pikir, misalnya, dari gol yang dia cetak melawan Sassuolo, ketika dia dengan mudah menyingkirkan Federico Peluso menggunakan fisiknya. Tapi di kompetisi Eropa itu tidak cukup, ada juga kebutuhan akan teknik,” Bergomi menambahkan.

getty images

Romelu Lukaku gabung Inter pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Manchester United nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp 990 miliar.

Romelu Lukaku pun langsung menunjukkan ketajamannya bersama Inter di musim 2019-2020. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dan dua assist dari 19 pertandingan Serie A.

Inter sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Serie A Italia. La Benemata masih tertinggal dua angka dari Juventus di singgasana

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Lecce di Via del Mare. Kemenangan jadi harga mati demi mengejar Juventus di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More