Legenda Inter yang Buat Philippe Coutinho ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, mengatakan kalau dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan legenda Inter Milan, Lucio. Ia pun mengaku memilih Bayern setelah berkonsultasi dengan Lucio.

Selain menjadi legenda Inter, Lucio juga menjadi salah satu pemain yang identik dengan Die Roten di dekade 2000-an. Ia sukses meraih tiga gelar Bundesliga dan tiga DFB Pokal selama lima tahun bermain di Bavaria.

“Saya bermain bersama dengan Lucio di Inter. Dia sudah saya anggap sebagai ayah sendiri dan ia juga sudah menganggap saya sebagai anak,” ungkap Philippe Coutinho seperti dikutip football5star.com dikutip dari laman Sport Bild.

Lucio - Philippe Coutinho - Bayern Munich - Fox Sports
Fox Sports

“Dia sering mengatakan hal-hal baik mengenai kehidupan di Jerman dan bermain untuk Bayern. Saya memilih Bayern tanpa sedikitpun keraguan karena hal-hal positif yang dikatakan oleh Lucio kepada saya,” kata Coutinho menambahkan.

Coutinho sendiri mampu menunjukkan penampilan gemilang di Allianz Arena musim ini. Pemain 27 tahun itu sukses mencetak tiga gol dan tiga assist dari 12 penampilannya di Bundesliga. Hal ini tentu tak lepas dari bahagianya Coutinho bersama Die Roten musim ini.

“Saya merasa sangat baik semenjak pertama kali menginjakkan kaki di ini. Saya tahu sudah membuat keputusan yang sangat tepat dengan bergabung ke Bayern,” ucap Coutinho.

Comments
Loading...