Legenda Italia Bela Mauro Icardi Dari Komentar Miring

Gelandang legendaris timnas Italia, Marco Tardelli, enggan mengomentari kehidupan pribadi dan komentar miring terkait striker Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut Tardelli, Icardi menunjukkan kualitasnya di lapangan bersama Inter.

Icardi pernah menciptakan kontroversi perihal kehidupan pribadinya. Dia dituding berselingkuh dengan mantan kekasih rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez, yang kini menjadi pasangannya.

Tidak hanya itu, legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, beberapa kali mengutarakan pandangan negatif tentang Icardi. Akan tetapi, Tardelli lebih memilih untuk membuat penilaian soal kapten Inter itu dari performanya di lapangan.

“Icardi ingin menjalani kehidupannya. Dia bukan seorang pengkhianat dan tidak ada seorang pun yang perlu memberi tahu apa yang harus dia pikirkan,” kata Tardelli, seperti dikutip dari Omnisport.

“Icardi bermain dengan baik di Inter. Dia mencetak banyak gol dan membukukan 20 gol musim lalu. Dia memiliki kualitas yang besar. Jika dia dikaitkan dengan gosip di Argentina, rasanya Diego Maradona pun demikian,” tandasnya.

Comments
Loading...