Legenda Jerman Senang Kai Havertz Bertahan di Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Kai Havertz merupakan salah satu komoditas panas di bursa transfer. Tapi sampai sampat saat ini ia masih bertahan di Bayer Leverkusen.

Keputusan Kai Havertz ini membuat legenda Jerman yang juga Ketua Bayer Leverkusen, Rudy Voller, senang. Ia memang tidak menampik bahwa banyak klub yang menginginkan sang gelandang.

Akan tetapi Voller menagku sudah berbicara pada sang pemain untuk tetap bertahan di Bay Arena hingga musim depan. Apalagi pemain 20 tahun masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang.

rudi voller-bayer leverkusen
Daily Mail

“Saya senang bahwa kami masih memiliki Havertz tahun ini. Kita juga masih akan melihat penampilannya di musim panas mendatang. Dia masih terikat kontrak hingga 2022 di sini,” kata Voller seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Kamis (20/2/2020).

“Sudah ada yang meminatinya musim panas nanti, tapi kami sudah bilang padanya akan lebih baik untuk dia tinggal bersama kami selama satu tahun lagi. Dan itu adalah keputusan yang tepat,” ia menambahkan.

Tim-tim top Eropa seperti Bayern Munich, Chelsea, Manchester United, hingga Liverpool sudah terang-terangan meminati sang gelandang. Bahkan mereka disebut-sebut tidak keberatan jika harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro.

Namun, pihak Leverkusen belum mau melepas produk akademinya tersebut. Walau begitu, bukan berarti Kai Havertz tidak bisa meninggalkan Bay Arena Juni mendatang. Semua kemungkinan masih bisa terjadi di bursa transfer.