Legenda Juventus Klaim AC Milan akan Kehabisan Bensin

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya AC Milan di puncak klasemen Serie A diyakini tidak akan bertahan lama. Adalah Ciro Ferrara, legenda Juventus, yang beranggapan demikian.

Saat ini AC Milan memuncaki klasemen Serie A dengan 17 angka. Lebih hebat lagi mereka belum terkalahkan sepanjang musim ini.

Akan tetapi bagi Ciro Ferrara, bertahan di singgasana hingga akhir musim tidak akan dirasakan I Rossoneri. Ia mengatakan capaian terbaik klub kota mode musim ini adalah zona Liga Champions.

Ciro Ferrara
zimbio

“Benar mereka menikmati momen ini dengan antusias. Mereka pantas mendapatkannya. Tapi saya pikir sulit untuk bertahan di sana hingga musim semi,” kata Ferrara seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Minggu (22/11/2020).

“Saya pikir target Milan musim ini adalah adalah mendapatkan tempat di Liga Champions,” sambung pria yang pernah menjadi pelatih Juve dan Sampdoria tersebut.

Sementara itu, terkait persaingan scudetto, Ferrara tetap menganggap Si Nyonya Tua sebagai unggulan utama. Namun, ia menilai tantangan besar akan datang dari Napoli dan Inter Milan.

“Juventus, Inter Milan, dan Napoli akan bersaing, tapi tidak ada urutan yang pasti di akhir musim. Tentu saja I Bianconeri jadi unggulan setelah sembilan gelar beruntunnya,” imbuhnya.

“Mereka akan tetap menjadi tim yang harus dikalahkan. Apalagi tim Antonio Conte dan Gennaro Gattuso sudah memiliki skuat yang cukup lengkap,” tutup Ciro Ferrara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More