Legenda Juventus Tak Yakin Pep Guardiola Ingin Gantikan Max Allegri

Football5star.com, Indonesia – Rumor ketertarikan Juventus untuk mendaratkan Pep Guardiola ternyata membuat legenda timnas Prancis, Lilian Thuram, buka suara. Ia mengaku tak yakin Manchester City akan rela melepas Pep Guardiola pada musim panas mendatang.

Saat ini, Juventus memang masih mencari sosok pelatih untuk menggantikan posisi Max Allegri yang dipecat. Selain Pep Guardiola, Bianconerri dikabarkan juga tertarik untuk mendaratkan Maurizio Sarri dari Chelsea.

“Guardiola adalah sosok pelatih yang sangat hebat. Tapi, saya tak yakin dia akan pergi meninggalkan Manchester City untuk pergi ke Juventus pada musim panas mendatang,” kata Lilian Thuram dikutip dari Goal.

Lilian Thuram -Pep Guardiola - Juventus - Evening Telegraph
Evening Telegraph

Selain membicarakan mengenai Pep Guardiola, Lilian Thuram juga turut buka suara mengenai ketertarikan Bianconerri terhadap Maurizio Sarri. Menurutnya, Maurizio Sarri adalah pelatih yang sangat hebat dan memiliki cara bermain yang sangat menghibur bersama Napoli dan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

“Saya tak mengenal Maurizio Sarri secara pribadi. Tapi, dia adalah pelatih hebat yang memiliki gaya bermain cantik. Skuat Napolinya memiliki permainan yang luar biasa dan dia berhasil menjadi juara bersama Chelsea. Tapi, saya tak yakin dia ingin pindah ke Juventus,” tutur Lilian Thuram menambahkan.

Sebelumnya, Bianconerri dikabarkan akan memulangkan Antonio Conte kembali ke Turin. Namun, Antonio Conte sudah terlanjur menerima tawaran Inter Milan untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti yang hengkang.

Comments
Loading...