Legenda Juventus Yakin AC Milan Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Dino Zoff, percaya bahwa AC Milan bisa raih Scudetto musim ini. Pemenang Piala Dunia 1982 itu juga mengatakan bahwa Milan saat ini bukan hanya bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan selisih dua poin dari Inter dan tujuh poin dari Juventus, tapi Bianconeri memiliki satu pertandingan sisa. Legenda Juventus lainnya, Ciro Ferrara, November lalu mengatakan bahwa Milan tidak akan bisa bertahan dari puncak klasemen.

“Benar mereka menikmati momen in dengan antusias. Mereka pantas mendapatkannya. Tapi saya pikir sulit untuk bertahan di sana hingga musim semi,” kata Ferrara November lalu.

Paolo Maldini - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Sportsdesk
Sportsdesk

Tapi, Zoff mengatakan hal yang berbeda. Mantan pelatih timnas Italia itu mengatakan bahwa Milan memiliki keseimbangan tim yang luar biasa.

“Tentu saja (mereka bisa juara). Mereka tidak hanya memiliki Gigio (Donnarumma) dan Ibrahimovic, tapi keseimbangan luar biasa di tim,” ucap Zoff seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta della Sport.

Dino Zoff melanjutkan, “Pioli berhasil menciptakan lingkungan yang penuh semangat. Seiring waktu, mereka menemukan kontinuitas dan pada Januari mereka meningkatkan skuad lagi. Mereka bisa melaju terus.”

AC Milan akan berhadapan dengan Spezia pada Minggu (14/2/21). Pekan depan mereka akan berhadapan melawan Inter di laga Derby della Madonnina. Tapi pada mid-week mereka harus bermain di Liga Europa melawan Red Star Belgrade.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More