Legenda Klub Yakin Madrid Kembali Kalahkan Atletico Di Final

Legenda Real Madrid, Francisco Gento, meyakini mantan klubnya akan meraih La Undecima di Liga Champions musim ini.

Penantian panjang Madrid untuk meraih La Decima berakhir pada tahun 2014. Di bawah kepemimpinan pelatih Carlo Ancelotti, kala itu mereka berhasil menjadi juara setelah menang 4-1 atas Atletico Madrid lewat babak perpanjangan waktu.

Musim ini, Madrid kembali bertemu dengan Atletico di babak final yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 29 Mei mendatang.

Gento, yang pernah lima kali menjuarai Liga Champions bersama Los Blancos, optimistis Cristiano Ronaldo dkk. akan mampu kembali mengulang kemenangan di Lisbon dua musim silam.

“Kami akan menang, seperti yang kami lakukan di Portugal. Kami memiliki tim dan para pemain yang hebat. Kami tidak akan gagal,” ujar Gento seperti yang dikutip oleh Marca.

“Anda harus berjuang selama 90 menit. Itulah cara untuk memenangi trofi. Anda tidak pernah bermain hanya untuk meraih hasil imbang dan itulah alasan mengapa kami memenangi begitu banyak trofi.”

“Meraih trofi Liga Champions akan menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka, dan hal itu akan membuat saya tersenyum,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Gento juga berkomentar perihal Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

“Mereka adalah pemain yang luar biasa. Hampir tidak ada yang bisa menyaingi mereka. Bale sangat cepat dan memiliki tendangan yang hebat, begitu pun dengan Ronaldo. Jika mereka dapat bekerja sama lebih baik, maka mereka akan memenangi lebih banyak pertandingan,” terang pria berumur 82 tahun tersebut.

Comments
Loading...