Legenda Kroasia Banjir Ucapan Terima Kasih dari Fan Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Kelolosan Argentina ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 tak terlepas dari keberhasilan Kroasia menumbangkan Islandia di pertandingan lain. Legenda Kroasia, Davor Suker, mengaku mendapat banyak ucapan terima kasih karena negaranya mampu memetik kemenangan di laga terakhir Grup D.

Timnas Argentina mampu menumbangkan Nigeria dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018. Kemenangan itu membuat Argentina lolos ke fase gugur setelah pesaing terdekat mereka, Islandia, takluk dari Kroasia.

zimbio

Kemenangan Kroasia sekaligus membantu Argentina lolos ke babak selanjutnya. Argentina berhak menjadi runner-up Grup D dan mendampingi Kroasia di fase gugur.

Legenda Kroasia sekaligus top scorer Piala Dunia 1998, Davor Suker, mendapat banyak ucapan terima kasih dari fan Argentina. Sebab, Kroasia tetap tampil sungguh-sungguh melawan Islandia kendati sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar.

“Saya mendapat banyak ucapan selamat dan terima kasih, terutama dari orang Argentina,” tutur Suker dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Dari Diego Maradona? Saya tak mau menyebutkan nama, namun banyak orang Argentina yang menghubungi saya, berterima kasih kepada saya, dan mereka percaya kepada kami,” ujar dia.

Di babak 16 Besar, Kroasia akan berhadapan dengan Denmark yang menjadi runner-up Grup C. Sedangkan Argentina akan melakoni big match melawan Prancis di partai selanjutnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...