Legenda Liverpool Anggap Kualitas Pepe Belum Teruji

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nichol, berpendapat bahwa Nicolas Pepe tidak memenuhi standar yang dibutuhkan untuk memperkuat The Reds.

OSC Lille telah mengonfirmasi Pepe bakal hijrah pada bursa transfer musim panas 2019. Liverpool menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan winger Pantai Gading tersebut.

Nichol mengakui Pepe menunjukkan performa apik bersama Lille pada musim 2018-19. Namun, dia menilai kualitas pemain berusia 24 tahun itu belum teruji lantaran standar Ligue 1 yang lebih rendah ketimbang Premier League.

“Dia menjalani musim yang bagus, tetapi menurut saya, dia tidak tampak cocok untuk menjadi pemain Liverpool,” ujar Nichol, seperti dilansir ESPN.

“Dia bermain dengan baik dan statistik membuktikannya. Sayangnya, itu di Ligue 1 dan saya bukan penggemar Ligue 1. Saya tidak berpikir standar di sana cukup tinggi,” tuturnya.

“Sebelum musim dimulai, kita tahu PSG akan menjuarai liga. Saya sejujurnya tidak yakin, tetapi saya tidak berpikir pemain ini cocok untuk Liverpool,” kata Nichol.

nicolas pepe lille - Twitter @Complaxes
Nicolas Pepe (Foto: Twitter.com/Complaxes)

Pepe menjadi pemain paling subur di skuat Lille pada musim 2018-19. Selain 12 assist, dia mengoleksi 23 gol dari 41 penampilan di berbagai kompetisi.

Selain The Reds, Arsenal dan Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk memboyong dia.

Comments
Loading...