Legenda Liverpool Desak Klopp Cari Bek Tengah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Roy Evans, memperingatkan manajer mantan timnya saat ini, Juergen Klopp untuk memperkuat lini belakang. Salah satu solusinya adalah dengan mencari seorang bek tengah.

“Mereka membutuhkan seseorang yang memiliki karakter seperti Jamie Carragher. Seseorang yang sangat vokal berkomunikasi untuk mempererat tim,” ujar Evans yang juga sempat melatih Liverpool.

Lini belakang The Reds kembali menjadi sorotan saat pertandingan play-off  Liga Champions melawan Hoffenheim. Kesalahpahaman antara Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold membuat mereka kebobola di menit akhir pertandingan. Beruntung, mereka bisa mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir.

Sebelumnya, Jordan Henderson dkk gagal menang usai kebobolan di menit ke-90 kala bertandang ke Vicarage Road Stadium melawan Watrofd. Alhasil, mereka mengakhiri laga dengan skor 3-3.

“Kesalahan itu bisa sangat mempengaruhi peluang tim meraih gelar di akhir musim. Memang, ini baru awal musim, tapi Anda akan membayar mahal nantinya jika gagal juara,” lanjutnya lagi.

“Ada beberapa tim yang bisa berpeluang meraih gelar juara. Untuk bisa ke tahap itu, Liverpool harus terlebih dahulu memperkuat barisan belakang mereka,” imbuh Evans.

Liverpool santer dihubungkan dengan pemain Southampton, Virgil van Dijk. Sang pemain juga mengisyaratkan hasratnya untuk meninggalkan Saint Mary Stadium di sisa musim. Namun, tampaknya The Saints tidak ingin melepas pemain yang sukses mengantarkan mereka ke final Piala Liga tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More